Masukkan Lisensi Disini
3230839372338557078

Mimpi Masa Kini Adalah Kenyataan DI Hari Esok

Barang Siapa yang menunjukkan kebaikan, maka baginya seperti pahala yang melakukannya

Perpanjang SIM C DI Pacitan

Seteleh 5 tahun sudah saya memiliki SIM C dan tepat tanggal 20 Maret 2016 selesai masa berlakunya saya berniat untuk memperpanjang SIM C saya ini sebelum tanggal 20. dan pada hari senin tanggal 7 Maret 2016 saya sudah bersiap-siap untuk memperpanjang SIM C tersebut.
Yang perlu anda persiapkan adalah datang ke Tempat Fotocop polres di sebelah selatan untuk foto copy KTP dan SIM lama beserta Stopmap. Biaya sekitar Rp. 4.000. Kemudian cek kesehatan tempatnya di samping masjid Agung Darull Fallah. Biaya Sekitar Rp. 20.000. Kemudian langsung datang ke loket pengurusan SIM di Polres pacitan, tempatnya yang paling pojok sebelah Utara. masukkan map ke loket antrian, setelah itu membayar sebesar 75.000 untuk perpanjangan SIM C, setelah itu tunggu panggilan untuk foto dan sidik jari. selesai sudah tinggal tunggu di loket pengambilan SIM, tidak memerlulkan waktu yang lama kalo tidak sedang antri.. :D


Sekali lagi persyratan yang harus di persiapkan adalah :
  1. Foto Copy KTP dan SIM lama beserta map biru
  2. Surat Kesehatan
  3. Bolpoin
  4. Uang minimal Rp. 100.000 
  5. Biasanya jangan di hari senin karena antrianya banyak, tapi ya di coba saja.. :D
Semoga artikel ini bisa membantu saudara-saudara sekalian yang ingin memperpanjang SIM C nya di Pacitan. ini semua berdasarkan pengalaman saya yang baru saja memperpanjang SIM C.
Share on Google Plus

About Alvian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar