Masukkan Lisensi Disini
3230839372338557078

Mimpi Masa Kini Adalah Kenyataan DI Hari Esok

Barang Siapa yang menunjukkan kebaikan, maka baginya seperti pahala yang melakukannya

Mengenal Framework CodeIgniter

Hai sobat bloger, di sini saya mau sharing tentang Framework Codeigniter yang sering saya gunakan. sebelum menggunakan tentunya harus tahu dulu apa itu Framework CodeIgniter. hehehe... ini adalah tutorial bagi pemula, mungkin banyak sekali kawan-kawan yang belum mengenal atau masih bingung dengan framework yang satu ini..

oke langsung saja Framework CodeIgniter ini merupakan kerangka kerja yang telah di siapkan sehingga kita tidak harus membangun sebuah sistem dari awal, dan tentunya pekerjaan kita akan menjadi cepat selesai.
saat ini framework CodeIgniter sendiri sudah populer digunakan para developer web untuk membangun sebuah aplikasi, karena dengan kita menggunakan framework ini selain lebih cepat dalam pembuatan web, akan lebih memudahkan kita atau pengembang lain yang akan mengembangan program yang sudah kita buat. sampai saat ini CodeIgniter sudah diluncurkan versi 3.0.4 . silahkan bagi kawan-kawan yang mencoba menggunakannya simak tutorial saya berikutnya.



Share on Google Plus

About Alvian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar