Masukkan Lisensi Disini
3230839372338557078

Mimpi Masa Kini Adalah Kenyataan DI Hari Esok

Barang Siapa yang menunjukkan kebaikan, maka baginya seperti pahala yang melakukannya

Tes Bank BNI Ponorogo

Hasil gambar untuk bank bniHay guys, saya mau berbagi cerita saat tes di bank BNI ponorogo, kemarin saya mengirikan lamaran bulan januari 2016 bersama teman saya di bank BNI ponorogo, dan baru ada panggilan bulan April tanggal 15 untuk tes pertama yaitu interview.
Rumah saya dari pacitan, berangkat sebelum subuh dan istrahat shalat subuh di arjosari. setelah selesai jam 04:45 langsung meluncur ke ponorogo, sampai di sana jam 06:00. sambil nunggu jam 7 waktu interview istirahat cari makan. Jam 7 pas saya datang ke kantor BNI sudah banyak yang hadir ternyata, tapi baru saja mau di mulai, yaitu pertama mengisi formulir seperti daftar riwayat hidup yang sudah kita buat. Kemarin pesertanya ada 325 Orang, lumayan banyak guys..
Oke selesai mengisi formulir langsung saya berikan kepada petugas dan sebelum interview di ukur berat badan sama tinggi badan, yang terpenting adalah tinggi badan minimal wanita 155 cm dan Pria 165 cm jika tidak memuhi syarat tidak bisa mengikuti tes interview.
kemudian setelah di panggil untuk interview pertama ini saya di berikan pertanyaan seputar pribadi saya, seperti selama selesai kuliah kegiatanya apa, selama kuliah aktif di organisasi apa, kenapa pengen kerja di sini, ya seperti itulah guys, kalo kalian kenal diri kalian insyaallah bisa menjawabnya.
sampai tulisan saat ini saya buat, saya baru melakukan tes interview, doanya ya guys semoga bisa lolos sampai akhir biar bisa nulis pengalaman saya waktu tes masuk di bank BNI ini.
semoga bisa bermanfaat bagi yang lainya juga guys....

Share on Google Plus

About Alvian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar